Wednesday, September 2, 2009

Oh oh~ Maaf lupa ngurus

Semuanyaaa... Maaf lupa ngurus. Kiki udah keburu sibuk sama dunia fanfiction sementara Didi dapet aksel XD. Didi pinter sih..

Oh ya, pada ngerasain gempa nggak? Kalau ngerasain, punya cerita seru nggak? XD

Kalau kami, ceritanya kami lagi di mobil pas gempa. Kami sih kerasa, tapi ibu kami nggak. Malah, saat ibu kami ngelihat ada orang di luar gedung, ibu kami bilang, "Wah, kok demo nggak pake poster, ya?"

LOL. Ada yang mau cerita lagi?

2 comments:

  1. pada saat gempa, saya berada dirumah lagi nonton tv sambil tiduran, dan kebetulan dirumah hanya ada saya, nenek dan tante..

    pas gempa.. saya bilang ma nenek.
    seaya:" nek, kok goyang-goyang ya apa dea pusing kali ya?"
    nenek: "gampo (itu bahasa padang, sama aja gempa kalo bahasa indonesia)
    saya,nenek dan tante: " wuah.... (saya istigfar, sambil matiin tv dan kunci pintu). lalu cepat-cepat berkumpul sama tetangga..

    sudah beberapa saat kemudian, kembali kerumah dan membuka kunci..

    segitu aja ceritannya

    ReplyDelete
  2. Waktu itu pas gempa, saya lagi di sekolah, di ruang audio visual. Lagi ada ekskul Bina Iman, khusus kelas 9c ama 9d. Baru aja kita doa pembuka, trus games sekitar 5 menit-an. Kita disuruh ngobrol ama 'pasangan' kita masing-masing. Tentang hobinya, apalah segala macem (ini bagian dari game). Pas kita lagi asik ngobrol-ngobrol tuh (ampe ketawa-ketawa), tiba-tiba diem. Trus pada berdiri, abis itu lari ke arah pintu.

    Saya cengo dulu. "Ini pada ngapain sih?" pikir saya gitu. Eh, baru deh pas berdiri, kerasa banget gempanya. Trus ada guru yang nyuruh kita buru-buru lari ke lantai dasar. Saat semua sibuk make sepatu (di ruang AV ga boleh pake sepatu, makanya sepatu kita di taroh di rak depan ruang AV), saya langsung ngeloyor aja lari. Ga mikirin sepatu ama tas :p

    Seru banget, ngerasain gempa pas lagi rame-rame. Ini aja baru pertama kalinya saya ngerasain gempa, dulu-dulu ga pernah. Anehnya, tiap ada gempa, pasti selalu terjadi di hari Rabu (menurut pengalaman saya).

    Nah, abis itu, kita semua disuruh pulang deh ama guru. Ya udah, semua pada nelponin jemputannya masing-masing.

    Hahahahahah... seru banget, saya pengen ngerasain lagi! Wwkwkwwkwkwkwk :D

    ReplyDelete